Halaman

Selasa, 11 November 2008

SIMPLE GOD’S MANAGEMENT

SIMPLE GOD’S MANAGEMENT

Nampaknya Tuhan dengan kemahakuasaanNya menggunakan sebuah manajemen sederhana untuk melaksanakan kehendakNya di atas muka bumi ini. Manajemen sederhana ini jika dilaksanakan dengan benar akan menghindarkan Tubuh Kristus dari pertentangan dan perpecahan.

Sebuah pekerjaan besar bisa terlaksana dengan baik, sebuah pergerakan akan berjalan dalam rutenya dengan benar , ketika kesadaran tentang pembagian kerja dengan “SIMPLE GOD’S MANAGEMENT” ini ada di setiap pribadi dan peran dalam PLAN (rencana) tersebut.

What is SIMPLE GOD’S MANAGEMENT?

Simple God’s management adalah kesadaran tentang bagian-bagian dalam suatu pekerjaan yang terbagi atas :

  • BAGIAN SAYA
  • BAGIAN ORANG LAIN
  • BAGIAN TUHAN

Seringkali terjadi keributan dan perpecahan karena seseorang mengerjakan”BAGIAN TUHAN” sedangkan seharusnya dia mengerjakan “BAGIAN SAYA”. Atau ekstrim membiarkan semuanya menjadi “BAGIAN ORANG LAIN” dan “BAGIAN TUHAN” tanpa mengambil bagian dalam “BAGIAN SAYA” atau sebaliknya mengambil “BAGIAN TUHAN” dan “BAGIAN ORANG LAIN” dan merangkumnya menjadi “SEHARUSNYA BAGIAN SAYA”

Tubuh Kristus akan berjalan dengan perkembangan lebih cepat dan bertindak secara dewasa ketika ketiga bagian ini berfungsi sesuai dengan yang Tuhan maksud yaitu dengan cara saling menopang dan melengkapi.

“AKU MENANAM , APOLOS MENYIRAM , TETAPI ALLAH YANG MEMBERI PERTUMBUHAN” (1 Kor 3 : 6)”

Related Post



Tidak ada komentar: