Halaman

Senin, 10 Agustus 2009

PENUNDAAN / WAKTU MENUNGGU

PENUNDAAN / WAKTU MENUNGGU

Setiap kali seseorang berdoa / memohon sesuatu, setiap kali pula seseorang itu ingin agar doanya cepat dikabulkan. Bahkan kalu bisa seketika itu juga terwujud. Permintaan tanpa jedah waktu adalah impian hampir setiap orang.

Tetapi kita harus bersyukur bahwa Tuhan Yesus adalah Tuhan yang tahu saat yang tepat dan apa yang tepat. Sebenarnya dunia, dan semua orang di dalamnya akan hidup dalam kesulitan sangat besar ketika semua doa mereka terkabul tanpa waktu antara / waktu menunggu. Bayangkan jika sindrom lampu aladin berlaku dalam kehidupan – Your wish is my command!- dunia ini akan kacau, karena setiap orang punya keinginan yang berbeda, dan setiap keinginan belum tentu beriringan dengan keinginan yang lain.

Waktu menunggu yang diberikan Tuhan adalah waktu bagi kita untuk menilai kembali apa yang kita inginkan / apa yang kita minta.

Tuhan seringkali mengatakan “sampai genap waktunya” artinya Tuhan adalah otoritas yang mengetahui dengan tepat kapan sesuatu itu harus terjadi. Kita harus bersyukur bahwa tidak semua doa kita dikabulkan. Rencana kita tidak sempurna, tetapi Tuhan Yesus adalah perencana sempurna. HikmatNya benar-benar mengetahui saat yang tepat, dan apa yang tepat bagi kita.

Jika saat ini anda sedang menunggu sesuatu, bersyukurlah dan tetaplah berkomunikasi dengan Sang Pemilik Hikmat yang dari padaNya segala sesuatu ditentukan. Mungkin anda harus mengubah doa-doa anda, mengubah permintaan-permintaan anda sampai terjadi deal / kesepakatan yang sempurna antara anda dan Tuhan.

Jika sebuah kesepakatan lahir, maka yang berikutnya adalah perjanjian! Dan sebuah perjanjian antara anda dan Tuhan adalah perjanjian yang akan mengikat baik anda maupun Tuhan!!!!

Bapa kita di dalam nama Yesus Kristus adalah bapa yang luar biasa. Di dalam kemahakuasaanNya Dia mau berunding, bersepakat , dan membuat perjanjian. Kejarlah perundingan dengan Tuhan sampai terjadi sebuah perjanjian. Dia yang begitu luar biasa akan membuatnya terjadi dalam waktuNya.

Haleluyah!!!!!

(S&L)

Related Post



Tidak ada komentar: